7 Cara Teknologi Digital akan membantu UKM tumbuh

UKM adalah tulang punggung ekonomi Inggris, kontribusi £ 473 miliar setahun dan membuat lebih dari 90% dari semua bisnis bangsa.

Sayangnya, bagaimanapun, ada satu daerah di mana banyak UKM yang gagal: mereka adopsi dari revolusi digital konsumen. Baik melalui rasa takut atau kurangnya informasi, banyak tampaknya enggan untuk merangkul semua peluang digital dapat membawa – menurut Kantor Kabinet Inggris, sepertiga dari UKM bahkan tidak memiliki website yang mampu menjual produk mereka.

Jika Anda seorang pemilik, manajer atau karyawan dari usaha kecil dan takut Anda mungkin kehilangan keluar pada bisnis, pesaing sering lebih besar tech-savvy, sangat penting Anda memulai atau jalan atas transformasi digital Anda.Ketujuh langkah kunci di sini untuk membantu Anda memulai.

1. Bermain dengan kekuatan Anda

Menjalankan usaha kecil tidak mudah. Di antara mengelola persediaan, menjaga visibilitas penjualan dan hutang dan membuat digital bisnis, ada kecenderungan untuk mendapatkan kewalahan dengan spreadsheet dan persediaan bukan berfokus pada kekuatan unik Anda terhadap perusahaan besar: langsung, interaksi otentik dan pribadi dengan pelanggan Anda. Dengan teknologi yang tepat, pemilik UKM dapat meringankan waktu yang dihabiskan untuk menjalankan bisnis mereka dan biarkan kembali fokus kembali ke tempat itu yang paling penting.

2. Membuat website toko depan Anda

Fakta bahwa sepertiga dari UKM tidak dapat menjual produk mereka melalui situs web mereka tidak dapat diterima di era digital. Sebuah website toko atau online sekarang berdiri sebagai jendela toko benar perusahaan, portal penting yang membawa pelanggan kemudian membawa mereka ke keputusan pembelian mereka. Oleh karena itu salah satu langkah yang paling penting dalam merangkul digitalisasi bagi banyak UKM adalah untuk membuat website yang dapat menjual produk mereka, dan bekerja di setiap perangkat, terutama mobile – Penelitian terbaru mengungkapkan bahwa 44% konsumen melaporkan perangkat mobile mereka sebagai yang paling penting membantu untuk keputusan mereka.

3. Sebarkan

Setelah sebuah situs web baru di tempat, alat pemasaran digital seperti e-newsletter yang ada untuk membantu pelanggan menemukan itu. vendor pihak ketiga seperti Amazon atau eBay juga memiliki kekuatan besar dalam membantu memperluas jangkauan produk, meskipun ingat tujuan utama masih bergerak pelanggan dari sini ke website Anda sendiri.

4. Jadilah up-to-date

Setelah pelanggan telah ditarik, itu penting untuk tidak kehilangan mereka lagi.Sebuah sistem harus siap untuk pelanggan yang ingin membeli 24 jam sehari, tujuh hari seminggu, dan yang tidak akan terkesan jika mereka memesan sesuatu sistem telah gagal untuk memperbarui karena tidak ada lagi dalam stok. Menjaga persediaan dan penjualan sistem digital berarti Anda selalu siap untuk menjual.

5. Jadilah konsisten

Di toko, melalui telepon, di media sosial; dimanapun pelanggan berinteraksi dengan perusahaan, mereka berharap bahwa interaksi harus sama. Sangat penting bahwa sebagai UKM memperluas ke dunia digital, mereka menciptakan cara yang konsisten berbicara dengan pelanggan mereka, mengintegrasikan semua saluran yang berbeda – misalnya nada perusahaan pada saluran digital harus identik dengan nada yang mereka gunakan tatap muka .

6. Jadilah ‘selalu-on’

Memprediksi bagaimana target pasar mereka berpikir dan bertindak dapat menjadi tantangan bagi banyak usaha kecil, tetapi menggunakan platform analisis data, mereka dapat melihat setiap interaksi pelanggan secara real-time, di semua saluran. Dengan cara ini, jika mereka memiliki reaksi positif dari pelanggan, mereka tahu dan dapat membangun di atasnya; jika ada umpan balik negatif, bisnis dapat mengatasinya secepat mungkin, dan mencoba untuk memutarnya menjadi pertukaran yang konstruktif.

7. Cari tech yang bekerja untuk Anda

UKM ahli pada apa yang mereka lakukan, tetapi belum tentu ahli dengan teknologi, dan banyak ingin sistem yang sederhana untuk memahami, mudah digunakan, dan dengan akses mudah untuk dukungan ahli dan bimbingan.Sebuah solusi seperti SAP mana saja dapat memenuhi semua kebutuhan ini, menawarkan alat yang membantu di kantor depan, serta bantuan berkelanjutan dari para ahli teknologi.

Share This

Copy Link to Clipboard

Copy