Pengguna SAP S/4HANA Capai 1.300 Perusahaan Global

Jakarta – SAP mengumumkan, adopsi SAP S/4HANA di seluruh wilayah dan semua industri yang juga sangat kuat, melebihi 1.300 pelanggan global, hanya delapan bulan di pasar. Pada kuartal III-2015, cloud subscriptions Non-IFRS dan dukungan pendapatan tumbuh 88%, mendorong cloud non-IFRS dan pendapatan perangkat lunak naik 8%.

“Momentum kuat kami pada kuartal III mencerminkan keberlanjutan kekuatan dari bisnis cloud kami, didukung oleh SAP HANA di pasar,” kata Adaire Fox-Martin, Presiden SAP Asia Pasifik Jepang, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Martin menjelaskan, pihaknya memfasilitasi upaya pelanggan untuk membuat transisi ke ekonomi digital. Apa yang dicapai selama kuartal III merupakan validasi bahwa mereka percaya pada misi SAP untuk membantu mereka menuju ekonomi digital.

“Peningkatan jumlah pelanggan yang memilih SAP S/4HANA untuk mendigitalkan proses bisnis inti mereka, memanfaatkan data real-time dan mengubah wawasan menjadi tindakan,” kata dia.

Ada banyak pengguna solusi SAP di Indonesia. Salah satunya adalah PT Sukanda Djaja, sebuah divisi dari PT Diamond Cold Storage dan pemimpin nasional dalam penjualan, pemasaran dan distribusi produk makanan yang didinginkan di Indonesia.

PT Sukanda Djaja memilih SAP Business All-in-One dan SAP Business Intelligence Analytics. Investasi ini akan mendukung penyediaan informasi real-time dan sales canvassing end-to-end untuk membantu perusahaan menyederhanakan bisnis dan mengembangkan ekspansi di Asia Tenggara.

Sumber: Investor Daily

Share This

Copy Link to Clipboard

Copy